Senin, 20 Januari 2014

SUSU BUBUK KAMBING ETAWA EMP GOLD

Susu Kambing Emp Gold

SUSU KAMBING ETAWA BUBUK

* EMP GOLD *
Rp.35.000,-/kotak (10 sachet)

Bisnis susu kambing bubuk etawa sudah sangat populer di Indonesia.Hampir setiap pelosok negri sudah mengenal susu kambing.Namun dari banyaknya merk yang beredar di pasaran,membuat para konsumen bingung akan keaslian kualitas susu bubuk kambing etawa.Susu kambing EMP GOLD hadir untuk menjembatani para konsumen dan calon agen sebagai salah satu pilihan utama dalam pemilihan merk susu kambing.

Terdiri dari kemasan sachet,terbungkus dalam kotak dengan isi 10 sachet per kotaknya,netto 20 gram/sachet.Harga relatif murah dan terjangkau susu kambing EMP GOLD siap dipasarkan diseluruh penjuru indonesia.

PERSAINGAN BISNIS

Dalam kategori bisnis susu kambing etawa,penjualan susu kambing kemasan 200 gram sudah sangat familiar dikalangan masyarakat,sehingga membuat suatu kejenuhan tersendiri bagi kalangan tertentu.Hal ini terbukti kami sebagai produsen sering menerima banyak pertanyaan dari para distributor dan agen mengenai produk susu kambing etawa kemasan sachet.Tentunya susu kemasan 200 gram bukanlah menjadi pesaing yang menyolok untuk merk kita Susu EMP GOLD.

Namun perlu diketahui bahwa susu kambing etawa kemasan sachet juga sudah banyak beredar di masyarakat kita.Beberapa merk susu kambing menjadi peluang menggiurkan yang dijalankan dengan sistem MLM.Mengenai harga jual dan harga beli pastinya sangat tinggi,karena memang pemasarannya sistem Multi Level Marketing yang disana banyak bonus referalnya,mulai dari sponsor,upline,downline dan lain sebagainya.

Dalam website ini kami tidak menjalankan sistem MLM akan tetapi dengan sistem GROSIR yang harga jual maupun harga belinya jauh lebih murah dan terjangkau disemua kalangan masyarakat kita.Meski degan harga murah Susu Kambing Bubuk Etawa EMP GOLD tetap mengutamakan mutu dan kualitas,sehingga kepuasan konsumen dan para mitra pun terpenuhi.

KEUNGGULAN PRODUK EMP GOLD

  1. Lebih higienis,praktis,dan simpel dibanding merk susu kambing etawa lainnya
  2. Kemasan susu mewah dan harga terjangkau
  3. Kemasan susu dalam sachet sehingga lebih aman dari bakteri
  4. Tertakar 1 sachet untuk 1 kali konsumsi sehingga lebih praktis
  5. Sistem Penjualan GROSIR,bisa menyesuaikan anggaran belanja
  6. Pasar Susu Kambing Etawa EMP GOLD masih sangat luas
  7. Perekrutan Distributor dan Agen hanya dihandle 1 kantor saja di yogyakarta,tidak khawatir rusak harganya
  8. Bisnis EMP GOLD mudah dijalankan baik dengan online maupun offline
  9. Hak Wilayah Pemasaran tetap berlaku untuk distributor
  10. Tunggu Apalagi Telphone sekarang juga : 0823.2758.4595
CARA PEMASARAN

Banyak cara yang dapat digunakan untuk memasarkan susu kambing etawa EMP GOLD,baik online ataupun offline.

Cara Online
Anda bisa memasarkan susu kambing etawa  dengan memanfaatkan internet,sebagai contoh membuat website/blog untuk promosi,pasang iklan disitus iklan berbayar atau iklan baris,promo lewat jejaring sosial seperti facebook.com,twitter.com,google+,tokobagus.com,kaskus.co.id,webiklan.com.berniaga.com dan situs lain sebagainya.

Cara Offline
Susu kambing etawa EMP GOLD juga bisa dipasarkan dengan sistem door to door / face to face,Presentasi di Arisan PKK ( izin sama ketua PKK dulu yamengerlingkan mata ) ataupun promo lewat media koran harian,iklan di radio dan lain sebagainya.

SISTEM HARGA GROSIR

Produsen susu kambing etawa EMP GOLD menerapkan SISTEM GROSIR bagi bapak/ibu/saudara yang berminat memasarkan susu bubuk kambing etawa diwilayah anda,dengan ketentuan sebagai berikut :

1.Order 100 kotak => Fasilitas Brosur + 1 Spanduk banner
2.Order 300 kotak => Fasilitas Brosur + 2 Spanduk banner
3.Order 500 kotak => Fasilitas Brosur + 3 Spanduk banner
4.Order 1000 kotak => Fasilitas Brosur + 5 Spanduk banner + M.O.U

Untuk mendapatkan Hak Wilayah Pemasaran ( MOU ) kami membatasi minimal order 700 kotak

Bagi Anda Yang Berminat

Hubungi Contact Susu Kambing EMP GOLD  : telepon saya 0823.2758.4595

1 komentar: