Senin, 20 Januari 2014

SUSU KAMBING ETAWA

Susu Bubuk Kambing Etawa
Terbuat dari susu cair kambing etawa yang diproses pembubukan secara higienis memperhatikan mutu dan kualitas sehingga tidak mengurangi akan manfaat dan khasiat susu kambing etawa.Kini hadir susu bubuk kambing etawa EMP GOLD dalam kemasan sachet,H.E.T Rp.35.000/kotak.Terdiri dari 10 sachet per masing - masing kemasannya.

Susu Kambing Etawa merupakan sumber nutrisi alami yang sudah diakui oleh para ahli gizi.Mempunyai kualitas tingkat dua setelah ASI.Didalamnya terdapat kandungan senyawa dan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.Disamping itu susu kambing etawa juga merupakan alternatif yang baik untuk proses penyembuhan dari berbagai macam penyakit.

Dewasa ini kambing etawa sudah banyak dibudidayakan oleh para peternak karena menghasilkan sebuah susu yang sangat bermanfaat.Di daerah yogyakarta tepatnya di wilayah sleman kambing etawa sudah menjadi ciri khas utama wilayah tersebut.

Semaraknya Industri Kecil yang notabene adalah sektor mikro yang menopang kesejahteraan petani di negeri kita, menjadi wacana unggulan produsen susu kambing etawa untuk ikut serta menjadi roda penopangnya. Gencarnya produk Susu Kambing Etawa yang datang dari luar negeri, yang padahal bahan bakunya adalah dari negeri kita sendiri, yang kemudian di jual di Indonesia dengan harga yang tak terjangkau masyarakat yang menginginkan Susu Murah, menjadi keprihatinan kami.

Susu Kambing Bubuk EMP GOLD hadir sebagai solusi susu murah, dan membentengi para petani dari permainan harga yang tentu saja akan carut marut jika sampai terjadi monopoli asing. Sebagai informasi, bahwa harga dasar susu tetap setabil jika pelaku pasar tidak didominasi pemodal besar.

Hadirnya Susu Kambing Bubuk EMP GOLD kini menjadi jawaban bahwa susu kambing etawa bubuk hasil karya anak negri mampu memenuhi kebutuhan nutrisi masyarakat dalam negri sendiri.Tanpa harus susah payah mengimport dari luar negri.

Bahkan kini bagi para pembaca sekalian yang berminat untuk mendistribusikan susu kambing etawa EMP GOLD kami juga membuka peluang usaha,tentunya dengan sistem grosiran sehingga untuk mengambil peluangnya pun tidak membutuhkan modal besar.Hal ini bertujuan agar pemain bisnis besar atau bisnis kecil tetap bisa jualan susu kambing etawa EMP GOLD dan pastinya tetap menjual sesuai H.E.T yang telah kami patok.

Bagi bapak/ibu/saudara yang berminat memasarkan SUSU KAMBING ETAWA EMP GOLD silahkan hubungi kontak person kami di : 0823.2758.4595 (http://susukambingempgold.blogspot.com)


0 komentar:

Posting Komentar